NEWS

Viral Video Tawuran Antar Pelajar di Labuan Bajo, Seorang Ibu dengan Berani Melerai

Video amatir warga beredar luas di media sosial

FLORESGENUINE.com – Viral di media sosial sebuah video amatir merekam adegan tawuran antar pelajar di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Sabtu 20 April 2024.

Tampak dalam sebuah rekaman video, kedua kelompok pelajar itu melakukan aksi kejar-kejaran di bawah lebatnya guyuran hujan, sambil berteriak satu sama lain.

Terlihat sejumlah pelajar melakukan aksi kejar-kejaran sambil memegang kayu dan menyerang lawan. Bahkan, salah seorang pelajar terkena tendangan dari pelajar lainnya hingga tersungkur dibalik semak-semak.

Bahkan, mereka juga tidak segan-segan memukul dan menendang pelajar yang sudah terjatuh itu dengan menggunakan kayu. Pada saat insiden tawuran itu, para pelajar masih mengenakan pakaian sekolah, putih-abu.

Terlihat dalam video amatir yang berdurasi 1.29 menit itu seorang perempuan dengan berani masuk di dalam kerumunan, dibawah derasnya guyuran hujan menghampiri kelompok pelajar yang melakukan tawuran untuk dihentikan.

Akibat dari tawuran tersebut, membuat pengguna jalan di Jalan Raimundus Rambu No. 1 Batu Cermin, Labuan Bajo, Kecamatan Komodo merasa tidak nyaman bahkan warga disekitar lokasi.

Hingga berita ini diterbitkan, belum belum ada informasi  pasti kedua kelompok pelajar itu berasal dari sekolah mana saja. (ah/fg)

BACA JUGA:  Jenis Handphone yang Pancarkan Radiasi Paling Tinggi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button