PILKADA 2024POLITIK

Ketua NasDem Mabar Tidak Tahu Edi Endi-dr.Weng Direncanakan Daftar Balon Bupati-Wakil Bupati di Partai Demokrat

Yopi Widyanti tidak tahu rencana Partai NasDem daftar Edi Endi-dr.Weng daftar ke partai Demokrat

FLORESGENUINE.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) telah membuka Pendaftaran Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati periode 2024-2029.

Dikabarkan, pasangan Bakal Calon (balon) Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Manggarai Barat Edistasius Endi-dr. Yulianus Weng akan melakukan pendaftaran ke Partai Demokrat Manggarai Barat (Mabar).

Hal itu di sampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Mabar, Rikardus Jani, Rabu 17 April 2024.

Ia katakan, partai NasDem ada rencana mau mendaftar ke partai Demokrat. Soal waktunya kapan, belum ada konfirmasi. Yang pasti mereka (Edistasius Endi-dr. Yulianus Weng) datang.

“Ini rencana dari internal NasDem,” jelas Rikar Jani

Terkait Edistasius Endi mendaftar di Partai Demokrat berpasangan dengan dr. Yulianus Weng atau bukan, Rikar Jani sampaikan, rencana pasangan dengan dr. Weng (dr. Yulianus Weng). Tapi, itukan baru isu.

“Terkait mereka berpasangan untuk hadir, itu yang ditunggu. Kita menunggu mereka datang. Apakah datang sendiri atau berpasangan?,” jelas Ketua DPC Partai Demokrat itu.

BACA JUGA:  Polres Manggarai Barat Siap Kerahkan Personil Amankan Pawai Keliling di Labuan Bajo

Menurut Rikar Jani, internal partai NasDem sudah mengambil formulir pendaftaran di partai Demokrat.

Soal kehadiran Edistasius Endi dan dr. Yulianus Weng datang berpasangan atau masing-masing, Rikar Jani jelaskan bisa saja mereka daftar sendiri, bisa juga berpasangan.

Konfirmasi terpisah melalui pesan WhatsApp, terkait rencana pendaftaran Edistasius Endi – dr. Yulianus Weng ke partai Demokrat, Ketua DPD Partai NasDem Manggarai Barat Yopi Widyanti, Kamis 18 April 2024 mengatakan, ia sendiri belum tahu mengenai hal ini.

Ia juga tidak tahun bahwa internal NasDem sendiri telah mengambil formulir pendaftaran di partai Demokrat. Saat ini anggota DPRD NasDem Manggarai Barat asal Daerah Pemilihan (DAPIL) itu masih berada di Surabaya, Jawa Timur. (ah/fg)

BACA JUGA:  Sekda Hans Sodo Optimis, Utusan MTQ dari Manggarai Barat bisa Raih Juara Umum Lagi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button