POLITIK

Relawan Kabupaten Lembata Deklarasi Dukung Melki Laka Lena Jadi Gubernur NTT

FLORESGENUINE.com-Para relawan Kabupaten Lembata, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar deklarasi dukungan kepada Melki Laka Lena untuk maju dalam Pilkada Gubernur NTT pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Ketua relawan Melki Laka Lena, Stanislaus Kebesa mengatakan dukungan kepada Melki Laka Lena karena relawan percaya sosok Melki Laka Lena mampu membawa perubahan positif bagi kemajuan rakyat di Nusa Tenggara Timur.

“Kami mendukung Melki karena kami percaya, dia bisa membawa perubahan positif.  NTT butuh pemimpin yang peduli dan memahami kebutuhan masyarakatnya,” ujar Stanis pada acara deklarasi yang digelar di Lapangan Wulen Luo. Lewoleba, Kamis, (20/6/2024).

Stanis menjelaskan, deklarasi dukungan kepada Melki Laka Lena merupakan langkah awal perjuangan agar Melki Laka Lena dapat dicalonkan dan dapat memenangkan pemilihan Gubernur NTT.

BACA JUGA:  Lembaga Survey Indikator : Paslon “7 Maret” Raih Posisi Tertinggi

Dia mengatakan bahwa tim pemenangan akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang sosok Melki Laka Lena serta visi misinya membangun NTT sekaligus menggalang dukungan yang lebih luas. Relawan Melki Laka Lena Kabupaten Lembata optimistis, Melki berhasil memenangkan Pilkada  Gubernur NTT.

“ Para relawan, optimis, Melki Laka Lena akan berhasil memenangkan Pilkada 2024 dan membawa NTT ke masa depan yang lebih cerah,” ujar Stanis Kebesa. [kia/fg]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button