PILKADA 2024POLITIK

Total 4 Parpol Charles Ang Telah Ajukan Berkas Lamaran sebagai Balon Pilkada di Mabar

Charles Ang bawah buah tangan berupa beras super premium saat mendaftar sebagai balon di Pilkada Mabar

FLORESGENUINE.com – Salah satu bakal calon Bupati/Wakil Bupati Manggarai Barat tahun 2024,  Ignasius Charles Angliwarman secara resmi telah ajukan pendaftaran di tiga partai politik dalam kurun waktu satu hari pada Senin, 29 April 2024.

Charles Ang biasa disapa ajukan berkas lamaran pendaftaran sebagai bakal calon (balon) Bupati/Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar) di Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Dia sebelumnya, telah mengajukan pendaftaran di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) pada Kamis, 25 April 2024 lalu. Jika dijumlahkan hingga saat ini, total pendaftaran yang telah dia ajukan berjumlah 4 partai politik.

Dihadapan ketiga partai politik itu, Charles Ang biasa disapa mengutarakan kalimat yang sama, meminta doa restu serta dukungan dari partai politik agar dia bisa maju sebagai calon Bupati/Wakil Bupati pada perhelatan pemilihan kepala daerah tahun 2024 di Manggarai Barat.

BACA JUGA:  Ketua NasDem Mabar Tidak Tahu Edi Endi-dr.Weng Direncanakan Daftar Balon Bupati-Wakil Bupati di Partai Demokrat

“Kami datang kesini bersama keluarga dan tim, memohon doa restu serta dukungan agar kami bisa berjuang melalui partai politik, khusus kita membantu tentang penguatan pangan di daerah ini,” ujar Charles Ang

“Memang saya kalau karir politik belum terlalu. Secara politik memang belum,” jelasnya

Lebih lanjut dia jelaskan, walaupun secara karir politik belum berbuat sesuatu, namun sebagai pengusaha dirinya telah membuat banyak program-program di Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Manggarai Barat.

“Khusus kepada pertanian, hari ini kami menyerahkan kan buah tangan kami yang melalui beras-beras petani lokal yang kami tingkatkan menjadi beras super premium,” ujar Charles Ang

Dia mengaku, soal beras super premium untuk wilayah seluruh NTT hanya dimiliki oleh Manggarai Barat saja.

BACA JUGA:  Edi-Weng Daftar Berpasangan, Darius Angkur: Karena Tagline nya Mereka, Melanjutkan

“Beras super premium ini, sumbernya dari beras-beras para petani kita di Manggarai Barat. Untuk itu mari kita berikan applause (tepuk tangan) bagi para petani kita,” ujar Charles Ang

Dalam setiap pendaftaran sebagai balon Bupati dan Wakil Bupati dibeberapa partai politik, dia selalu membawakan buah tangan berupa beras super premium.

Beras super premium yang ia bawah merupakan beras yang bersumber dari para petani di Manggarai Barat, kemudian diolah menjadi beras yang berkualitas tinggi.

Kehadiran Charles Ang pada perhelatan pemilihan kepala daerah di Mabar yang berlangsung tahun 2024, sebagai bentuk perjuangan nya melalui jalur politik untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Mabar. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button