PARIWISATAPILKADA 2024

Ketua TPPP Hanura Mabar, Domi Jenali Minta Balon Pilkada yang Maju Agar Serius

Rumor beredar saat ini, petahana lawan kotak kosong

FLORESGENUINE.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), NTT meminta para bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati yang sudah mendaftar di partai tersebut, agar serius bertarung dalam perhelatan Pilkada Mabar yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

Pernyataan itu disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP) DPC Hanura Mabar, Dominikus Jenali (Domi Jenali) saat menerima pendaftaran bakal calon Bupati Mabar Irenius Surya, Senin 29 April 20249 sore.

Domi Jenali berharap, agar rumor yang beredar saat ini terkait petahana (Edistasius Endi-dr. Yulianus Weng) bakal melawan kotak kosong, semoga tidak terjadi.

BACA JUGA:  Kemenparekraf Ajukan Tambahan Anggaran Rp. 3 Triliun

“Saya berpikir, apa namanya pukulan psikologis yang selalu didengungkan di luar bahwa melawan kotak kosong dan lain sebagainya mudahan-mudahan tidak terjadi,” ujar Domi Jenali yang juga sebagai Sekretaris DPC Hanura Mabar itu

“Mestinya dia (petahana) harus melawan manusia, bukan benda mati yang tidak punya otoritas apa-apa didalamnya,” tegas nya

Karena itu ia berharap keseriusan dari teman-teman yang mendaftar di sini, entah nanti ditetapkan oleh partai lain atau tidak, atau ditetapkan oleh partai Hanura.

“Saya berharap kita sama-sama bekerja, begitu juga bekerja sama dengan partai-partai koalisi dalam Pilkada Manggarai Barat 2024-2029,” harap Domi Jenali

Untuk diketahui, TPPP partai Hanura Mabar membuka pendaftaran para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati berakhir pada 24 Mei 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Mantan Sekretaris NasDem Mabar Daftar Balon Bupati di Partai Demokrat

Adapun bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mabar yang telah mendaftar di TPPP partai Hanura Mabar diantaranya Bernadus Barat Daya, Agustinus Sarifin dan Irenius Surya. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button