NUSANTARAPILKADA 2024

Edi-Weng Datang di PDI-P Mabar Ingin Mengetuk Pintu Hati

Kemajuan daerah Kabupaten Manggarai Barat kian melejit

FLORESGENUINE.com – Bakal Calon Bupati Manggarai Barat, Edistasius Endi dalam sambutan ditengah jajaran petinggi PDI-P menyampaikan perkembangan pembangunan di Manggarai Barat (Mabar) yang kiat pesat.

Edi katakan, dengan kemajuan Kabupaten (Manggarai Barat) ini, lebih khusus di Labuan Bajo, sektor industri pariwisata nya sangat maju.

“Tentu kita sepakat, yang ada di Kabupaten (Manggarai Barat) ini tidak boleh menjadi penonton ditengah kemajuan industri,” pesan Edi, Selasa 30 April 2024 sore di kantor Sekretariat PDI-P Mabar

Dia berharap, rakyat yang ada di Kabupaten ini tidak boleh menjadi obyek. Mari kita membangun, bahwa rakyat di kabupaten ini harus menjadi subyek.

“Bisa merasakan, menikmati seluruh kemajuan yang sedang dan akan terjadi di kabupaten ini,” jelas Bupati Manggarai Barat itu

Kemudian, Ketua DPW NasDem NTT itu menyentil status Bandara Labuan Bajo telah berubah statusnya menjadi Bandara Internasional. Dia katakan, telah di putuskan bandara Labuan Bajo status nya sudah menjadi bandara Internasional.

“Sudah ada jadwalnya juga di bulan Mei (2024) nanti, akan ada penerbangan langsung dari Kuala Lumpur (Malaysia) ke Labuan Bajo (Indonesia). Itu yang sudah fiks,” jelas Edi

BACA JUGA:  Temu Kangen Petinggi TKD Prabowo-Gibran Mabar antara Mario Pranda dan Yosef Suhardi di Pendaftaran Balon Bupati

Sedang dalam proses, tambah Bupati Mabar itu, persiapan akan ada penerbangan langsung dari Singapura ke Labuan Bajo. Sedang dalam persiapan akan ada penerbangan langsung dari Sidney (Australia) ke Labuan Bajo.

“Kalau semuanya itu terwujud, lalu di manakah ruang rakyat yang ada di Kabupaten ini?,” tanya Edi

“Saya kira ini menjadi tanggungjawab kita bersama. Kita rakyat yang ada di Kabupaten ini tidak boleh menjadi penonton dengan kemajuan semua itu,” ujar nya

Diakhir sambutannya, Edi katakan, dengan kesadaran penuh, kami datang mengetuk pintu hati rekan-rekan yang ada di PDI Perjuangan.

Mari, sambungnya, kita secara bersama untuk menjawab seluruh tantangan. Bagaimana kita merubah mindset rakyat yang ada di Kabupaten ini.

BACA JUGA:  Iren Surya Optimis yang Diusung PDI-P pada Pilkada Selalu Menang

“Sudah saatnya kita harus berdaulat, sudah saat nya kita harus mandiri. Mengurus dengan kemajuan ini,” jelas nya

Informasi, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat Edistasius Endi-dr. Yulianus Weng secara resmi telah mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Mabar. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button