PILKADA 2024POLITIK

Edi-Weng Daftar Berpasangan, Darius Angkur: Karena Tagline nya Mereka, Melanjutkan

PDI Perjuangan menerima kehadiran Edi-Weng dengan baik

FLORESGENUINE.com – Edistasius Endi-dr. Yulianus Weng (Edi-Weng) bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat secara resmi telah mengajukan pendaftaran di PDI Perjuangan, Selasa 30 April 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Manggarai Barat (Mabar), Darius Angkur mengatakan, pasangan Edi-Weng calon di PDI Perjuangan hari ini dalam paket pasangan calon.

“Hal itu, PDI Perjuangan sesuai dengan visi misi PDI Perjuangan partai terbuka. Siapa saja yang melamar di PDI Perjuangan itu artinya mereka tahu persis tentang PDI Perjuangan,” ujar Darius

Sehingga, lanjut nya, pilihan mereka untuk bergabung di PDI Perjuangan tentu mempunyai pertimbangan secara matang. Tentu sebagai pengurus PDI perjuangan Manggarai Barat ini kami akan menerima siapa yang datang untuk menjadi calon  Bupati dan Wakil Bupati.

BACA JUGA:  Gusti Arifin Daftar Bacabup Mabar 2024 di Demokrat Tanpa Pasangan

“Dari sekian banyak yang ikut melamar di PDI Perjuangan, pasangan pak Edi-Weng ini yang sudah pasangan lengkap. Kalau yang lain ini, ada yang calon bupati, ada yang calon wakil,” jelas Darius

Tapi untuk Edi-Weng ini, tambahnya, ini mereka dalam bentuk pasangan calon. Karena tagline nya mereka itu, melanjutkan. Sehingga PDI Perjuangan Manggarai Barat sore hari ini (30/4/24), menerima baik atas kehadiran pasangan calon Edi-Weng ini. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button