EKONOMI KREATIFPARIWISATA

Erick Thohir Kunjung KEK Golo Mori Labuan Bajo Bersama Pengusaha Asal Uni Emirat Arab

Erick Thohir hadirkan pengusaha asal Uni Emirat Arab di Labuan Bajo

FLORESGENUINE.com – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mendatangkan pengusaha properti asal Uni Emirat Arab Mohamed Ali Rashed Alabbar di Indonesia.

Tempat tujuan pertama yang akan dikunjungi oleh pengusaha asal Uni Emirat Arab itu yaitu Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Golo Mori Labuan Bajo- Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), selanjutnya menuju KEK Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah-NTB, kemudian menuju Provinsi Bali dan melanjutkan kunjungan di Ibukota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur.

Erick Thohir membagikan momen saat dirinya bersama Mohamed Ali Rashed Alabbar. Momen tersebut ia bagikan melalui akun Instagram resminya @erickthohir pada Sabtu (25/5) lalu.

“Pagi ini saya di Labuan Bajo bersama pengusaha dari Uni Emirat Arab, Mr. Mohamed Ali Rashed Alabbar founder Emaar Properties,” tulis Erick Thohir melalui akun Instagram nya

BACA JUGA:  Fransiskus Teguh : Komodo Travel Mart, Ajang Campaign Green Action

“Kami mendengar masukkan dari Mr. Alabbar bagaimana Dubai dibangun menjadi pusat pariwisata di dunia”, jelas Erick Thohir yang juga merupakan Ketua PSSI itu.

Erick Thohir memperkenalkan alat musik tradisional asal NTT kepada pengusaha asal Uni Emirat Arab, Mr. Mohamed Ali Rashed Alabbar Founder Emaar Properties. Foto: screenshot facebook Erick Thohir

Lebih lanjut dia menerangkan, saat ini kami sedang membangun kawasan Golo Mori di Labuan Bajo sebagai destinasi ecoturisme atau wisata yang mengutamakan alam dan berkelanjutan.

Di Labuan Bajo, Erick Thohir juga memperkenalkan alat musik tradisional dari NTT yaitu Sasando kepada Founder Emaar Properties itu.

“Ngenalin alat musik khas Nusa Tenggara Timur, ke founder Emaar Properties, Mr. Mohamed Alabbar. Selalu bangga bisa mempromosikan budaya Indonesia ke masyarakat dunia,” jelasnya. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button