PILKADA 2024POLITIK

Balon Bupati Iren Surya: Alam Semesta yang Menggerakkan Hati Nurani Saya Menuju Partai Hanura Mabar

Iren Surya menerima masukan dan saran dari berbagai pihak soal wakil yang mendampingi nya

FLORESGENUINE.com – Bakal calon (balon) Bupati Manggarai Barat Irenius Surya, SH daftar di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Mabar pada Senin, 29 April 2024 sore.

Sebelumnya, Irenius Surya (Iren) telah mengajukan pendaftaran di partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P).

Iren bersama keluarga dan tim hadir di Sekretariat partai Hanura diterima oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hanura Pius Daru dan Ketua Tim Penjaringan, Penetapan dan Pemenangan (TPPP) Dominikus Jenali serta jajaran kepanitiaan lainnya.

Kepada media, Iren katakan, ini partai (Hanura) yang ke-4 telah melakukan pendaftaran.

“Sebelumnya saya sudah melakukan pendaftaran di partai Demokrat, PDI-P dan PAN,” jelas Iren yang berprofesi sebagai pengacara itu.

Lebih lanjut ia menjelaskan alasan kenapa dirinya memilih partai Hanura, sebagai salah satu kendaraan politik pada pemilihan kepala daerah (pilkada) di Manggarai Barat tahun 2024. Dia katakan, alam semesta yang menggerakkan hati nurani nya menuju partai Hanura Manggarai Barat.

“Saya optimis, partai Hanura akan mengusung pemimpin yang memiliki hati nurani bersih untuk masyarakat Manggarai Barat di Pilkada 2024,” tegas bakal calon Bupati itu

BACA JUGA:  Launching Calender of Event 2024, BPOLBF Gelar Diskusi Bersama Media

Sementara untuk bakal calon wakil yang akan mendampingi dirinya pada perhelatan demokrasi di Manggarai Barat tahun 2024. Dia jelaskan, saat ini masih menunggu masukan dan saran dari partai politik serta tokoh masyarakat.

“Selama ini, saya tidak tinggal diam. Selalu bangun komunikasi dengan berbagai partai politik dan tokoh masyarakat. Saya harus mendengar masukan dan saran dari berbagai pihak,” tutup nya. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button