PILKADA 2024POLITIK

Politisi PKS Mabar, Rahmat Merasa Bangga Atas Kehadiran Edi-Weng

Politisi PKS Manggarai Barat, Rahmad: Mudah-mudahan PKS bersama pasangan Edi-Weng 2024

FLORESGENUINE.com – Panitia Desk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Manggarai Barat bersama pengurus terima pendaftaran bakal calon Bupati-Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar) Edistasius Endi-dr.Yulianus Weng (Edi-Weng), Jum’at 10 Mei 2024 pagi.

Ketua Desk Pilkada PKS Mabar, Abdul Rahmat dalam sambutan dihadapan rombongan Edi-Weng mengatakan, partai NasDem secara syarat sudah memenuhi, ada 7 kursi.

“Padahal secara syarat 7 kursi. Tapi tetap datang kesini (Kantor PKS). Ini artinya kedua beliau (Edi-Weng) tidak takabur, tidak sombong dan lain sebagainya. Tetap membangun eksistensi diri, bahwa kedua beliau ini memang leadership,” ujar politisi PKS itu

Dia mengaku hari ini merasa bangga atas kehadiran pasangan bakal calon Bupati-Wakil Bupati Edi-Weng hari ini.

BACA JUGA:  Nama Politisi Gerindra, Kanis Jehabut Masuk Pra Survei Golkar Manggarai Barat

“Pak Edi dan Pak Dokter, kami di PKS ini merasa bangga. Bangga yang luar biasa. Artinya didatangi Pak, minta di daftarkan. Ini memberikan kami energi baru bahwa, kami mempunyai kepercayaan diri untuk bisa mencalonkan. Mencalonkan pemimpin di Manggarai Barat,” ujar Rahmat

“Alhamdulilah, yang datang bukan orang main-main ini Pak,” tegas nya

Di PKS sendiri, menurut Rahmad, ada standar nilai jika ingin mendapatkan rekomendasi. Standar nilai sebagai barometer untuk mencalonkan pemimpin di tahun 2024. PKS bersepakat untuk melihat calon pemimpin ke depan, khususnya 2024 ini adalah cerdas dan berintegritas.

“Tapi tidak cukup itu, harus menggunakan hati. Hati yang menjadi pokok penting bagi kami. Apakah orang ini bisa amanah atau tidak. Sehingga sepintas kami melihat ada itu di pasangan (Edi-Weng) ini,” tegas mantan calon Kepala Desa Golo Bilas itu

BACA JUGA:  Daftar di PAN Mabar, Iren Surya: PAN Matahari Ini akan Bersinar

Dia mengibaratkan pasangan Edi-Weng ini seperti buah. kulit membungkus isi. Isi menyimpan rasa, dan rasa memberikan sensasi. Kedua beliau tak bersisi.

Diakhir sambutan nya, dia meminta untuk saling mendoakan agar PKS bisa mendukung pasangan Edi-Weng pada Pilkada tahun 2024.

“Mudah-mudahan PKS bersama pasangan Edi-Weng 2024,” tutupnya. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button