PILKADA 2024POLITIK

Paslon Edi-Weng Daftar di PKS Tepat Hari Jum’at, Edi: Bertanda Lamaran Edi dan Weng Tidak Hanya Bahas di Internal

Secara resmi pasangan Edi-Weng mendaftar di PKS

FLORESGENUINE.com – Pasangan bakal calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Edistasius Endi-dr.Yulianus Weng (Edi-Weng) secara resmi mendaftar di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Jum’at, 10 Mei 2024 pagi yang beralamat di Merombok, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo.

Edi-Weng didampingi oleh istri, dan juga hadir dalam rombongan tersebut diantaranya mantan Bupati Kabupaten Manggarai Christian Rotok, anggota DPRD fraksi NasDem, pengurus partai NasDem Manggarai Barat (Mabar) serta simpatisan dan tim pemenangan.

Edi dalam sambutannya menyampaikan, nikmat yang luar biasa yang kami rasakan. Edi dan Weng menyerahkan lamaran, mengunjungi keluarga di PKS ini tepatnya di hari Jum’at. Dan sebentar lagi jajaran pengurus PKS akan ke masjid untuk menyerahkan diri kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

BACA JUGA:  Edi-Weng Daftar Cakada di PDI-P Mabar, Edi Ajak Kolaborasi Wujudkan Cita-Cita Rakyat

“Saya kira ini bertanda, lamaran Edi dan Weng tidak hanya dibahas di internal pengurus tetapi sekaligus menyerahkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar Bupati Manggarai Barat itu

Kehadiran Edi dan Weng di PKS, menurut Ketua DPW NasDem NTT itu, merajut tali persaudaraan yang telah dibangun selama ini. Yang telah di besarkan dan memiliki impian di Pilkada 2024 ini.

“Sekaligus kita maunya Edi dan Weng katakan, kami tidak mau sendiri. Sendiri itu sepi, bersama itu indah. Kebersamaan yang begitu indah kalau keluarga besar PKS ada didalamny,” ujar mantan politisi Golkar itu

Lebih lanjut Edi katakan, biarkanlah Kabupaten ini bertumbuh, berkembang, itu dibangun dalam keteduhan dan kesejukan. Agar apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita bersama, Manggarai Barat lebih baik, lebih maju dan rakyat nya bisa menikmati itu kemajuan.

BACA JUGA:  Balon Bupati Iren Surya: Alam Semesta yang Menggerakkan Hati Nurani Saya Menuju Partai Hanura Mabar

“Bisa terwujud dalam bingkai Edi dan Weng yang didalamnya ada keluarga besar PKS. Berharap, PKS jangan tinggalkan kami,” harap bakal calon Bupati Mabar itu

Diakhir sambutan nya, Edi berpesan kepada segenap jajaran pengurus PKS untuk berdoa, supaya di lapangan kan jalan nya, dan DPP (Dewan Pimpinan Pusat) menjatuhkan pilihan PKS ke Edi dan Weng. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button