PILKADA 2024POLITIK

Politisi di Mabar Mulai Lirik Charles Ang sebagai Jagoan dalam Pilkada

Charles Ang mencari pasangan yang visi misi untuk kepentingan masyarakat Manggarai Barat

FLORESGENUINE.com – Pengusaha muda Ignasius Charles Angliwarman setelah menyatakan diri nya maju dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada) di Kabupaten Manggarai Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) yang akan diselenggarakan 27 November 2024 mendatang, dukungan pun terus mengalir.

Kepada media, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Manggarai Barat (Mabar) itu, Kamis 2 Mei 2024 sore mengatakan soal dukungan terhadap dirinya saat ini terus berdatangan.

“Setelah saya mendaftar di partai Gerindra beberapa waktu lalu. Ada begitu banyak yang memberikan support terhadap saya. Dari masyarakat, kawan-kawan pengusaha juga, bahkan ada beberapa politisi. Mereka sangat senang,” ujar Charles Ang biasa disapa

Menurutnya, ada beberapa tokoh politik yang sudah melakukan pendekatan dengan dirinya. Mereka telepon dan mengajak untuk bertemu. Dalam komunikasi itu mereka mengajak untuk bersama-sama.

BACA JUGA:  Politisi PDIP: Syarat Jokowi Ketemu Megawati Utamakan Kepentingan Bangsa, Bukan Keluarga

“Bukan hanya politisi saja. Beberapa tokoh masyarakat dan kawan-kawan saya yang pengusaha juga mengapresiasi niat saya. Bahkan mereka juga merekomendasikan beberapa nama figur untuk berpasangan dengan saya,” jelas dirinya

Tapi, tambah pengusaha muda itu, dirinya belum bisa memberikan jawaban saat ini dengan siapa nantinya yang berjodoh. Nama-nama yang disodorkan sudah cukup banyak, dan semua figur itu adalah tokoh-tokoh besar dan memiliki basis yang kuat di akar rumput.

“Soal siapa nanti yang akan berpasangan dengan saya, tentu saya harus berdialog dulu dengan keluarga besar. Kita juga harus berdoa dong, minta petunjuk Tuhan. Perjuangan ini tidak main-main. Karena menjadi seorang pemimpin di Mabar itu, dia harus betul-betul berjuang untuk kepentingan masyarakat.  Bayangkan ratusan ribu masyarakat Mabar,” ujar Charles Ang

BACA JUGA:  PDI-P Mabar Buka Daftar Pilkada Tahun 2024, Andre Gantur: PDI-P Terbuka untuk Semua

Kemudian, tambah nya, soal nanti dirinya dipasangkan sebagai bakal calon Bupati atau Wakil Bupati, itu soal nanti. Kita harus duduk bersama, menyatukan visi misi. Visi misi seorang Bupati dan Wakil itu harus sama, jangan berbeda. Kalau awal sudah berbeda, bagaimana mau urus masyarakat Mabar.

“Yang pastinya, visi misi kita harus sama. Jangan berbeda-beda,” tegas Ketua Kadin Mabar itu

Informasi, Charles Ang sudah melakukan pendaftaran disejumlah partai politik, diantaranya partai Gerindra, PAN, Perindo, PDI Perjuangan dan terakhir PKB. Dalam waktu dekat dirinya juga akan mendaftar di PKS. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button