PILKADA 2024POLITIK

Perindo Jaring Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati, Berikut Kandidat yang Telah Mendaftar

Berikut nama-nama figur yang sudah mendaftar di partai Perindo

FLORESGENUINE.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai Perindo Kabupaten Manggarai Barat, NTT secara resmi telah membuka pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar) dimulai tanggal 25 April hingga 30 April 2024.

Sejak di buka penjaringan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di partai Perindo Mabar, telah terdaftar 4 orang kandidat yang secara resmi telah ajukan berkas lamaran.

Wakil Ketua DPD partai Perindo, Ladis Jeharun kepada wartawan di Labuan Bajo, Sabtu 27 April 2024 sore ia katakan sudah ada 4 orang yang telah mendaftar.

Kemudian Ladis merinci kan 4 kandidat yang sudah mendaftar di partai Perindo sejak di buka 3 hari yang lalu. Ia jelaskan, Ketua DPD Perindo Mabar Stanislaus Stan sudah mendaftar pada Kamis 25 April 2024 lalu.

BACA JUGA:  Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Resmi Diumumkan

Selanjutnya, Agustinus Sarifin, S. Fil., MH, sudah ajukan berkas pendaftaran pada hari yang sama dengan Ketua DPD Perindo Mabar.

Kemudian, pada Jumat, 26 April 2024 DR. Bernadus Barat Daya, telah mendaftar dan ajukan berkas lamaran, dan hari ini H. Ardi Sehami.

“Kader Perindo yang ikut mendaftar dan siap berkompetisi pada Pilkada Mabar tahun ini hanya Pak Stan. Tidak tahu perkembangan nya ke depan. Mungkin ada kader lagi nanti,” jelas Ladis.

Untuk pasangan Edistasius Endi-dr. Yulianus Weng (Edi-Weng) sebagai incumbent, menurut Ladis, belum ada komunikasi dengan pengurus Perindo.

“Apakah mereka (Edi-Weng) mendaftar atau tidak, belum tahu. Tidak tahu besok atau lusa. Sementara yang sudah konfirmasi ada Pak Iren (Irenius Surya). Tapi belum datang.” tutup nya. (ah/fg)

BACA JUGA:  Sebagai Pendatang Baru di Pilkada Mabar, Mario Pranda Raih Elektabilitas Mendekati Incumbent Berdasarkan Survei Charta Politika

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button