PILKADA 2024POLITIK

Total 2 Partai Politik H.Ardi Telah Mendaftar Maju Sebagai Calon Bupati Mabar

Dalam waktu satu hari, H.Ardi telah mendaftar di 2 partai politik yaitu PAN dan Perindo

FLORESGENUINE.com – Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), H.Ardi Sehami yang saat ini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) periode 2019-2024 dan secara resmi ia telah mendaftar di dua partai politik dalam waktu satu hari, yaitu PAN dan Perindo.

H.Ardi kerap dikenal publik mengutarakan keinginan nya maju dalam perhelatan pemilihan kepada daerah di Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) tahun 2024 ini, karena mempertimbangkan banyaknya permintaan dari sebagian masyarakat di Mabar.

Kepada wartawan di Labuan Bajo, H.Ardi, Sabtu 27 April 2024 mengatakan, bahwa ia hadir karena banyak permintaan-permintaan hampir di setiap perhelatan pemilihan kepala daerah.

“Saya hadiri disini, karena banyak permintaan-permintaan yaitu hampir di setiap Pilkada. Jadi tidak hanya hari ini,” ujar putra kelahiran Desa Siru, Kecamatan Lembor itu.

BACA JUGA:  Kisah Pilu Penjual Tuak Putih di Kota Pariwisata Super Premium

Dia mengaku, bahwa baru kali ini ia ikhlas dengan tulus untuk memenuhi permintaan dari sebagian masyarakat  Manggarai Barat disini, pulang kampung.

“Jadi, betul saya hadir baru kali ini. Kami hadir karena ada komunikasi yang sudah terbangun sudah sekian lama,” jelas H.Ardi yang juga berprofesi sebagai pengusaha itu

Dia mengaku, komunikasi -komunikasi di setiap pilkada atau setiap pemilu, ada sebagian masyarakat di Manggarai Barat yang menginginkan dirinya untuk pulang kampung.

“Masyarakat yang menginginkan untuk pulang, hari ini kami pulang,” ujar H.Ardi

“Kenapa kami pulang baru kali ini?,” tanya H. Ardi

Lebih lanjut ia jelaskan, bahwa kami sudah merasa cukup dengan pengalaman yang kami miliki. Semoga saja dengan pengalaman yang kami punya, akan kami bawah kesini sebagai modal kami.

BACA JUGA:  MTQ Tingkat Kabupaten Mabar Ke-30 Tahun 2024, Bupati Edi: Mari Kita Menjadi Pemenang, Pemenang Menghayati Isi Al-Qur'an

Soal dukungan, ia katakan, ini baru tahap pendaftaran, dan kami sudah bangun komunikasi dengan dua partai politik secara intens. Hari ini selain PAN, ia juga akan mendaftar di Perindo.

“Sore ini nanti kami akan mendaftar di Perindo. Kemudian, satu lagi adalah PBB. Tentu kami sudah bangun komunikasi. Selain itu kami sudah bangun komunikasi secara informal dengan beberapa pengurus partai, seperti PKS. Insya Alloh mereka sudah mulai memberikan sinyal untuk diberikan kesempatan kesana,” jelasnya

Kemudian selain PKS, tambah nya, melalui tim kami membangun komunikasi dengan Golkar. Golkar punya dua kursi. Tentu nanti, kami akan datang juga di partai-partai Koalisi Indonesia Maju (KIM).

BACA JUGA:  Temu Kangen Petinggi TKD Prabowo-Gibran Mabar antara Mario Pranda dan Yosef Suhardi di Pendaftaran Balon Bupati

“Berarti kita masih punya peluang banyak. Harapan nya semoga ada partai-partai yang kita datang memberikan dukungan kepada kita,” tutup nya. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button