POLITIK

PAN Manggarai Barat Siap Hadapi Pilkada 2024 dan Telah Bentuk Tim

PAN Manggarai Barat bentuk Tim Desk Pilkada 2024

FLORESGENUINE.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) telah membentuk Tim Pilkada Serentak Tahun 2024.

Hal disampaikan Ketua DPD PAN Manggarai Barat, Marselinus Jeramun pada Kamis, 04 April 2024 di kediamannya di Labuan Bajo. Ia katakan, DPD PAN Manggarai Barat telah membentuk Tim Pilkada.

“Dimana tugas-tugasnya nanti akan disampaikan oleh tim. Menunjuk Ino Peni (Inocentius Peni) sebagai Ketua Tim Desk Pilkada dan Tan Akbar sebagai Sekretaris”, jelas Marsel Jeramun biasa disapa.

Dan tim ini, tambah Ketua PAN Mabar, yang akan melakukan tugas penjajakan pendaftaran rekrutmen dan juga membangun koalisi dengan partai-partai lain.

“Secara prinsip PAN siap mendorong kader terbaiknya, sekaligus membuka pintu yang selebar-lebarnya bagi figur-figur potensial di Manggarai Barat untuk bisa mengambil bagian dalam kontestasi Pilkada”, jelas Marsel Jeramun

Menurut Wakil Ketua DPRD Mabar periode 2019-2024 itu, tim ini secepatnya akan melakukan tugasnya. Ia berharap, tim ini dipertengah bulan April (2024) sudah mulai melakukan kegiatannya pembukaan pendaftaran.

Terkait tanggal mulai pembukaan pendaftaran penjaringan figur-figur yang akan maju pada Pilkada di Kabupaten Manggarai Barat, Marsel Jeramun jelaskan, nanti disesuaikan dengan time line yang dibuatkan oleh tim.

BACA JUGA:  Balon Bupati Mabar Charles Angliwarman Saat Mendaftar di PBB Sentil Pinjaman Pemerintah Daerah

“Untuk sementara, DPD atas intruksi dari DPP (Dewan Pimpinan Pusat) melalui DPW sudah membentuk tim pilkada untuk penjaringan bakal calon”, ujar Ketua PAN Manggarai Barat. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button