POLITIK

Gerindra Mabar Tetapkan Caleg Terpilih Maju Pilkada 2024, Kanisius Jehabut Belum Tanggap

Dr. Kanisius Jehabut, SH., MH direkomendasikan maju pada Pilkada Serentak Tahun 2024 di Manggarai Barat

FLORESGENUINE.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) resmi menetapkan dan mengusung Dr. Kanisius Jehabut, SH., MH sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Manggarai Barat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2024.

Keputusan itu dibuat berdasarkan hasil Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Partai Gerindra tingkat Kabupten Manggarai Barat di Villa Alam Flores Labuan Bajo pada Sabtu, 23 Maret 2024 lalu.

Dilansir komodoindonesiapost.com, Rabu (23/3/24) Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mabar, Yosef Subardi, SH dalam keterangannya kepada media mengatakan, Rakercab yang digelar Partai Gerindra Manggarai Barat tersebut dalam rangka meningkatkan koordinasi dan sinergitas antar kader.

Sehingga, tambah Yos Gagar biasa disapa, terbangun komunikasi politik yang baik dalam mempersiapkan partai menyambut kontestasi politik pada Pilkada Serentak 2024 mendatang.

BACA JUGA:  Mario Pranda-Paskalis Sudario Siap Daftar Balon Bupati-Wakil Bupati Mabar Tahun 2024 di Partai Demokrat

“Mengingat Pilkada serentak tahun 2024 akan segera bergulir maka ini merupakan momentum yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya agar Partai Gerindra bisa meraih kemenangan pada Pilkada serentak yang tahapanya sudah berjalan,” ucap Ketua Gerindra Mabar

Berdasarkan hasil keputusan Rakercab Gerindra Mabar tersebut, media ini berusaha minta tanggapan dan respon dari Kanisius Jehabut. Hingga berita ini diterbitkan, Kanisius Jehabut belum memberikan jawaban, walaupun pada pesan WA tersebut menerangkan dibaca.

Informasi tambahan, Dr. Kanisius Jehabut, SH., MH merupakan calon anggota DPRD Partai Gerindra Kabupaten Manggarai Barat terpilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak Tahun 2024 dengan nomor urut 4. Kanis biasa di sapa memperoleh suara 1.640 mengalahkan petahana dengan perolehan suara 1.581 pada Pemilu 2024. (ah/fg)

BACA JUGA:  Agustinus Sarifin : Spirit Saya, Kepentingan Orang Kecil dan Sederhana

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button