PILKADA 2024POLITIK

Nama Politisi Gerindra, Kanis Jehabut Masuk Pra Survei Golkar Manggarai Barat

Kanisius Jehabut merasa tersanjung namanya masuk dalam pra survei Golkar Mabar

FLORESGENUINE.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II partai Golkar Manggarai Barat, provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rofinus Rahmat pada saat konferensi pers di Labuan Bajo, Senin 13 Mei 2024 lalu mengatakan, berdasarkan hasil pra survei yang dilakukan oleh DPD II partai Golkar Manggarai Barat, ada 9 orang figur yang santer didiskusikan publik.

Menurut orang nomor satu di partai Golkar Mabar itu, mulai dari pasca pemilu 14 Februari 2024 kemarin, Golkar sudah melihat di ruang diskusi publik Manggarai Barat dan sudah masuk kepada tim nama-nama yang gencar diperbincangkan diruang publik, siapa yang akan muncul di Pilkada Manggarai Barat nanti.

“DPD partai Golkar Mabar sudah melakukan pra survei terhadap figur-figur yang serius maju sebagai calon kepala daerah,” jelas anggota DPRD Golkar terpilih itu, hasil Pemilu 14 Februari 2024 lalu

BACA JUGA:  Soal Rencana Pertemuan Prabowo-Megawati Usai Lebaran, Gibran: Belum Ada Kabar Lanjutnya

Adapun nama-nama yang muncul dan sering didiskusikan publik, Rofinus katakan, diantaranya Irenius Surya, Kanisius Jehabut, Christo Mario Y. Pranda (Mario Pranda), Edistasius Endi, dr. Yulianus Weng, Ignasius Charles Angliwarman, Bernadus Barat Daya,  Agustinus Sarifin dan Marselinus Jeramun.

Politisi partai Gerindra, Kanisius Jehabut memberikan respon dengan nama-nama yang santer diperbincangkan ditengah masyarakat berdasarkan hasil pra survei dari partai Golkar.

Kanis Jehabut -panggilan trend- kepada media ini menyampaikan merasa tersanjung dengan hasil pra survei yang dilakukan oleh partai Golkar.

“Sebagai pendatang baru di kanca perpolitikan Mabar, tentu saya merasa tersanjung dengan hasil survei yang dilakukan oleh teman-teman dari partai Golkar,” kata Kanis, Selasa 14 Mei 2024 malam

BACA JUGA:  Balon Bupati Mabar Tahun 2024, Irenius Surya Diberi Tugas oleh DPP Hanura

“Terima kasih kepada masyarakat Mabar yang telah memberikan perhatian terhadap saya,” ujar anggota DPRD Gerindra terpilih asal daerah pemilihan 1 hasil Pemilu 14 Februari 2024 lalu. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button