PILKADA 2024POLITIK

Ketua PBB Mabar Ali Sehidun: Mario Pranda Lanjut Estafet Kepemimpinan (alm) Fidelis Pranda

Mario Pranda bersama rombongan hadir di kantor PBB

FLORESGENUINE.com – Bakal Calon Bupati Manggarai Barat (Mabar)-NTT, Christo Mario Y. Pranda didampingi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Rikardus Jani bersama keluarga dan tim pemenangan mendaftar di Partai Bulan Bintang (PBB), Senin 13 Mei 2024.

Sebelumnya, putra bungsu Bupati Mabar pertama itu telah mendaftar disejumlah partai politik diantaranya partai Demokrat, Gerindra, PSI dan Hanura.

Mario Pranda dalam sambutannya mengatakan, partai Demokrat sadar betul, bahwa tidak bisa sendiri dalam perhelatan pemilihan kepala daerah tahun 2024 ini.

“Harapan besar, kita (Demokrat-PBB) bisa bersama-sama menuju Pilkada tanggal 27 November 2024 yang akan datang,” ujar Sekretaris Demokrat Mabar itu

Niat maju dalam perhelatan Pilkada kali ini, menurut politisi partai Demokrat itu katakan, karena rasa memiliki, rasa cinta dan bertanggung jawab masa depan Kabupaten Manggarai Barat.

“Hal ini mendorong saya untuk maju,” tegas Mario Pranda dihadapan Ketua PBN Mabar Ali Sehidun dan jajaran pengurus

Menurut Mario Pranda, Kabupaten Manggarai Barat ini masih banyak hal yang belum tuntas dikerjakan.

BACA JUGA:  Sepekan Liburan Lebaran, Kunjungan Wisatawan ke Labuan Bajo Meningkat

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC partai Demokrat, Rikardus Jani dalam sambutannya menegaskan bahwa, Mario Pranda tidak datang dan berjuang sendiri. Tapi dia bersama pengurus dan tim ada disini.

Kemudian, Ketua DPC PBB Mabar Ali Sehidun dalam sambutan menyampaikan, Mario Pranda ini adalah figur muda yang sangat berpotensi dan  akan melanjutkan estafet kepemimpinan (alm) Fidelis Pranda.

Untuk diketahui, Mario Pranda merupakan putra bungsu dari Bupati Manggarai Barat pertama dan salah satu tokoh pejuang pemekaran kabupaten Mabar (alm) Fidelis Pranda. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button