PILKADA 2024POLITIK

Bagi Mario Pranda Balon Bupati Mabar, PKB Sangat Seksi di Pilkada 2024

Mario Pranda mengaku, bahwa PKB menjadi partai yang paling seksi

FLORESGENUINE.com – Politisi muda partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat, Christo Mario Y. Pranda secara resmi telah mengajukan pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) pada Senin, 13 Mei 2024 siang.

Mario Pranda -sapaan akrab- hadir di PKB didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat, Rikardus Jani, perwakilan dari 12 pimpinan kecamatan anak cabang dan juga relawan anak momang serta simpatisan.

Putra bungsu Bupati Manggarai Barat (Mabar) pertama, (alm) Fidelis Pranda itu diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Mabar, Swargading S.J Putra, jajaran panitia desk pilkada PKB serta para petinggi PKB lainnya.

Bakal calon (balon) Bupati Manggarai Barat (Mabar) Mario Pranda dalam sambutannya mengatakan, PKB kali ini menjadi posisi yang seksi di pilkada Mabar. Karena dalam sejarah PKB masuk sebagai salah satu pimpinan di DPRD Kabupaten Mabar pada periode 2024-2029.

BACA JUGA:  Mantan Sekretaris NasDem Mabar Daftar Balon Bupati di Partai Demokrat

“Pada Pemilu 14 Februari 2024 lalu, PKB di Manggarai Barat mampu merebut salah satu pimpinan di DPRD, dengan perolehan suara yang sangat signifikan dan meraih 3 kursi DPRD,” jelas Mario Pranda

Dikatakan Mario Pranda, partai Demokrat tentunya tidak bisa berjalan sendiri menuju pilkada kalau tidak berkoalisi. Berharap PKB dalam pilkada tahun 2024 ini bisa berjalan bersama.

“Soal keseriusan, saya sangat serius maju,” tegas Mario Pranda menepis isu diduga calon Bupati bayangan pada pilkada tahun 2024

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPC partai Demokrat Rikardus Jani mengatakan, kehadiran Mario Pranda di PKB Manggarai Barat mempertegas kepada publik Mabar, bahwa demokrasi di Mabar masih sehat.

BACA JUGA:  Iren Surya Optimis yang Diusung PDI-P pada Pilkada Selalu Menang

Informasi, berikut ini beberapa partai politik yang sudah dilakukan pendaftaran secara resmi oleh Mario Pranda, diantaranya Demokrat, Gerindra, Hanura, PSI, PBN, Golkar dan PKB. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button