PILKADA 2024POLITIK

Edi-Weng Daftar Cakada di PDI-P Mabar, Edi Ajak Kolaborasi Wujudkan Cita-Cita Rakyat

Secara resmi Edi-Weng daftar di PDI-P Manggarai Barat

FLORESGENUINE.com – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat (Mabar), Edistasius Endi-dr. Yulianus Weng (Edi-Weng) secara resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Mabar, Selasa 30 April 2024 sore.

Edi-Weng hadir di kantor Sekretariat PDI-P Mabar didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai NasDem Mabar, Yopie Widyanti serta  anggota DPRD fraksi partai NasDem dan juga bersama tim pemenangan.

Pada saat berikan sambutan, Edi mengajak Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan untuk bersinergi dan berkolaborasi untuk mewujudkan cita-cita rakyat.

“Kami sangat berharap, bahwa teman-teman PDI Perjuangan mari kita bersinergi, berkolaborasi untuk mewujudkan apa itu yang menjadi harapan dan cita-cita rakyat kita. Cita-cita pendiri bangsa dan negara ini. Kesejahteraan bersama, harus kita tempatkan paling tinggi,” harap Bupati Mabar itu

BACA JUGA:  Ribuan Umat Muslim Laksanakan Sholat Idul Adha di Water Front Labuan Bajo

Sehingga, tambah Edi, di mana-mana akan kita jumpai masyarakat kecil yang ada di desa harus sejahtera, menikmati yang namanya pembangunan berkeadilan dan merata.

“Tentu kita punya spirit yang sama. Bahwa dengan kemajuan Kabupaten ini, lebih khusus di Labuan Bajo, sektor industri pariwisata nya sangat maju,” ujar Ketua DPW NasDem NTT itu

Tentu kita sepakat, sambung nya, yang ada di Kabupaten ini tidak boleh menjadi penonton ditengah kemajuan industri. Rakyat yang ada di Kabupaten ini tidak boleh menjadi obyek.

“Mari kita membangun, bahwa rakyat di kabupaten ini harus menjadi subyek. Bisa merasakan, menikmati seluruh kemajuan yang sedang dan akan terjadi di kabupaten ini,” pesan Edi. (ah/fg)

BACA JUGA:  Politisi di Mabar Mulai Lirik Charles Ang sebagai Jagoan dalam Pilkada

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button