PILKADA 2024POLITIK

Ada 2 Tokoh Telah Daftar Calon Bupati-Wakil Bupati Pilkada 2024 di Partai Demokrat Manggarai Barat

Melkin Nurdin dan Irenius Surya telah daftar di DPC Demokrat

FLORESGENUINE.com – Ada dua kandidat figur yang telah melakukan Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Bupati di Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat setelah dibuka pada Senin, 15 April 2024.

Hal itu disampaikan oleh Ketua Satuan Tugas (Satgas) DPC Partai Demokrat Mabar, Harun Elrasit di Kantor Kesekretariatan DPC Demokrat Mabar beralamat di jalan Golo Koe, Capi, Desa Golo Bilas, Kecamatan Komodo pada Rabu 17 April 2024.

“Setelah di buka kemarin, yang sudah daftar ini ada dua (2) orang. Satu Bapak Melki Nurdin, yang kedua ini Bung Iren Surya,” ujar Harun Elrasit

Pak Melki Nurdin, tambah Ketua Satgas, ini mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati. Mungkin beliau dalam situasi komunikasi nanti, beliau mungkin bisa jadi Calon Bupati atau Wakil Bupati.

BACA JUGA:  Menantun Presiden Jokowi Ingin Maju Cagub, Hasto: Hanya Menguntungkan Dewa-Dewanya

“Untuk Pak Iren Surya, daftar sebagai calon bupati,” jelas mantan Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) Manggarai Barat itu

Terkait adanya figur-figur yang telah bangun komunikasi selama ini, namun belum mendaftar di Partai Demokrat. Ia katakan, memang secara jujur, sekitar kurang lebih 6 orang yang sudah sampaikan kepada mereka, dan dipastikan mereka mendaftar.

“Ada beberapa tokoh yang sudah mengkonfirmasi, yang akan mendaftar sampai tanggal 22 hari terakhir itu. Mungkin ada 3 orang yang akan mendaftar di hari terakhir. Hingga kami satgas ini bertahan sesuai jadwal ikuti mereka punya waktu. Jadi, kita tidak paksa,” papar mantan anggota DPRD PBB Mabar itu

Lebih lanjut ia jelaskan, untuk hari ini hanya ada dua orang. Sisa yang 6 orang itu nanti dalam tahap penjadwalan, mungkin masih ada yang bertambah dalam perjalanan nya.

BACA JUGA:  Prabowo Presiden Terpilih, PDI Perjuangan Raih Suara Terbanyak

Untuk jadwal pembukaan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat dibuka mulai tanggal 14-22 April 2024. Dan waktu pembukaan dibuka mulai pukul 10.00 pagi hingga 16.00 WITA sore. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button