PILKADA 2024POLITIK

Spanduk Bakal Calon Bupati Mabar Mario Pranda Sudah Mulai Tersebar

Tim pemenangan Mario Pranda sudah menyebarkan spanduk di sejumlah titik di Kabupaten Manggarai Barat

FLORESGENUINE.com – Bakal Calon Bupati Kabupaten Manggarai Barat, Christo Mario Y. Pranda (Mario Pranda) mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) beralamat di Waemata-Labuan Bajo, Kecamatan Komodo pada Senin, 13 Mei 2024 siang yang didampingi secara langsung oleh Ketua DPC partai Demokrat Manggarai Barat (Mabar), Rikardus Jani dan tim pemenangan.

Mario Pranda yang juga merupakan Sekretaris partai Demokrat itu dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada keluarga besar PKB Kabupaten Manggarai Barat.

“Pada siang hari ini, kami (rombongan) diterima secara baik untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Manggarai Barat,” kata putra bungsu Bupati Mabar pertama itu

Dikatakan Mario Pranda, partai Demokrat tentunya tidak bisa berjalan sendiri menuju pilkada (pemilihan kepala daerah) kalau tidak berkoalisi. Dia mengaku, melihat PKB ini seksi di Pilkada nanti. Seksi itu identik dengan manis, sehingga ada bidadari yang selalu nempel di logo partai PKB.

BACA JUGA:  Tiga Pasangan Capres : Pemilu Harus Luber, Adil dan Demokratis

“Saya informasikan kepada Pak Ketua (Swargading S.J Putra-PKB), kami sudah menyebarkan semua baliho. Sudah tersebar di setiap titik di kecamatan. Bahkan kemarin waktu saya pulang dari Iteng. Saya mulai sisir dapil (daerah pemilihan) 2 menuju Boleng, itu hampir dibeberapa titik itu sudah terpasang,” ujar politisi muda itu

“Poinnya adalah, saya serius untuk maju bertarung pada Pilkada 27 November 2024 nanti. Semangat nya adalah selaras dengan moto partai kami untuk perubahan dan perbaikan. Hal-hal yang baik, secara objektif kita lanjutkan, yang masih kurang perbaiki,” tutup bakal calon Bupati Mabar itu.

Mario Pranda dalam kurun waktu satu hari, Senin (13/5) telah mengajukan pendaftaran di tiga partai politik yaitu PBB, Golkar dan PKB. Hingga berita ini diterbitkan, dia sudah mendaftar dengan total 7 partai politik yaitu Demokrat, Gerindra, Hanura, dan PSI. (ah/fg)

BACA JUGA:  Alasan Gusti Arifin Maju Pilkada Manggarai Barat Tahun 2024

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button