POLITIK

Ketum PKN Anas Urbaningrum Safari Politik di NTT

FLORESGENUINE.com– Ketua Umum (Ketum) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) dijadwalkan akan bersafari politik di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) awal tahun 2024. Anas Urbaningrum akan mengunjungi Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Ketua PKN Provinsi NTT, Fransiskus Sukmaniara mengatakan hal itu saat memimpin rapat koordinasi bersama pengurus dan para calin anggota legislative (caleg) Kabupaten Manggarai Barat, Jumad, (29/12/2023).

Frans mengatakan, kedatangan Ketua Umum PKN, Anas Urbaningkrum bersama sejumlah unsur Pimpinan nasional (Pimnas) ke NTT merupakan kunjungan perdana sejak PKN berdiri. Menurut rencana, kunjungan perdana Ketum PKN akan dipusatkan di Labuan Bajo, Ibu Kota Kabupaten Manggarai Barat.

“Kita telah sepakati kunjungan pak ketua umum dipusatkan di Labuan Bajo. Kita berharap semua pimpinan cabang dan caleg bisa hadir,” ujarnya. Direncanakan, ketua umum bersama pimpinan nasional akan berada di Labuan Bajo selama dua hari yakni tanggal 8-9 Januari 2024.

BACA JUGA:  Perindo Jaring Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati, Berikut Kandidat yang Telah Mendaftar

Selama di Labuan Bajo, Ketua Umum Anas Urbaningrum dijadwalkan mengikuti sejumlah agenda rapat seperti kampanye politik dan pertemuan terbatas bersama para pimpinan PKN dan caleg kabupaten/kota se- Provinsi NTT.

Ia menjelaskan, PKN merupakan partai politik baru, yang dinyatakan lolos sebagai salah satu partai peserta pemilu 2024. Hal ini merupakan sebuah kebanggaan karena meskipun baru didirikan namun sudah mampu menjadi peserta pemilu dan hal ini menunjukkan bahwa PKN siap untuk ikut dalam kontestasi politik 2024 mendatang.

“Kehadiran ketua umum PKN akan memberikan energi baru serta spirit yang membakar semangat bagi kader dan para caleg agar bekerja lebih keras lagi untuk meraih kursi anggota legislative sebanyak-banyaknya baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun pusat,” tandasnya.

BACA JUGA:  Anas Urbaningrum : Partai PKN Bukan Partai Dinasti, Bukan Partai Keluarga

Dia berharap agar seluruh pimpinan PKN se-Provinsi NTT hadir dalam kegiatan politik ini karena kehadiran ketua umum PKN menjadi momentum strategis bagi para kader PKN NTT meraih kesuksesan. [kis/fg]

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button