POLITIK

Ketua Umum PKN : Bangsa Ini Hadapi Tantangan yang Berat

FLORESGENUINE.com- Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Anas Urbaningrum menyatakan bahwa situasi yang dihadapi oleh bangsa ini tidak mudah dan menghadapi tantangan yang berat. Karena itu, dibutuhkan kader-kader PKN yang tangguh untuk menghadapi tantangan ini.

Anas Urbaningrum mengatakan hal itu saat acara konsolidasi Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang digelar di Blitar, Jawa Timur (Jatim), Rabu (29/11/2023). Kegiatan konsolidasi PKN  dihadiri ribuan kader dan simpatisan PKN.

Dalam pengarahannya, Anas menyatakan bahwa situasi yang dihadapi negeri ini tidak mudah dan penuh tantangan demi tantangan. Oleh karena itu, dibutuhkan pejuang dan kader-kader PKN yang tangguh.

“Kita tahu dan menyadari semua, situasi ini tidak mudah, tantangan kita berat. Situasi yang tidak mudah dan tantangan yang berat ini yang membutuhkan adanya kalian semua,” tegas Anas.

BACA JUGA:  Anas Urbaningrum : “Tidak Boleh Rakyat Terpinggirkan”

Dia meyakini, kader-kader PKN adalah para pejuang politik yang tangguh dan pantang menyerah.

“Saya yakin panjenengan sedoyo (kalian semua) para pejuang politik yang tangguh,” kata Anas.

Dia juga meyakini bahwa para kader PKN tidak bersikap cengeng.

“Tidak ada kader-kader PKN yang nangisan,” tambahnya disambut uplaus kader-kader PKN.

Selain itu, Anas juga menegaskan keyakinan dirinya bahwa kader-kader PKN adalah petarung-petarung yang hebat di daerah pemilihannya masing-masing. [kis/fg]

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button