PILKADA 2024POLITIK

Gerindra Mabar Tetap Terima Orang Luar, Jika Ada yang Mau Diusung Pada Pilkada Mabar 2024

Gerindra Manggarai Barat buka peluang bagi diluar partai yang mau daftar calon bupati atau wakil bupati

FLORESGENUINE.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) telah melaksanakan Rapat Kerja Cabang (rakercab) yang berlangsung pada hari Sabtu, 23 Maret 2024 lalu di Villa Alam Flores Labuan Bajo.

“Jadi, bulan lalu DPC Gerindra Manggarai Barat sudah melaksanakan rakercab. Dan keputusan rakercab, ada internal kader partai yang memang di percaya ditugaskan untuk maju di Pilkada,” ujar Ketua DPC Gerindra Mabar Yosef Suhardi, S.H, Senin (15/4/2024) malam

Soal apakah kader yang diusung oleh Gerindra Manggarai Barat mendapatkan posisi sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati atau Balon Wakil Bupati, Yosgagar biasa di sapa katakan, ini soal kemudian bagaimana koalisi dengan partai lain.

BACA JUGA:  Yayasan Bintari Adakan Pelatihan dan Diseminasi Kajian Proyeksi Iklim dan Resiko di Labuan Bajo

Namun demikian, tambah anggota DPRD Mabar dari partai Gerindra itu, kita juga tetap menerima jika ada orang lain diluar partai yang mau menggunakan Gerindra sebagai partai pengusung.

“Saya pikir ini memang obyektif. Karena kita juga tahu diri, kita tidak bisa sendirikan. Kita juga butuh koalisi. Itu makanya kita harus terima juga dari luar. Kalau kita tidak terima dari luar, tentu tidak bisa sendiri.,” jelas Yosgagar

Informasi tambahan, DPC Gerindra Manggarai Barat melalu rakercab pada Sabtu, 23 Maret 2024 lalu telah resmi menetapkan dan mengusung Dr. Kanisius Jehabut, SH., MH. sebagai Bakal Calon Bupati Manggarai Barat pada Pilkada Serentak tahun 2024. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button