PILKADA 2024POLITIK

Balon Bupati Mabar 2024, Edi Endi: Cinta Pertama Partai Demokrat

Edistasius Endi ucap dihadapan pengurus Demokrat Mabar, cinta pertama nya adalah partai Demokrat

FLORESGENUINE.com – Bakal Calon Bupati Manggarai Barat tahun 2024 Edistasius Endi dihadapan jajaran kepengurusan partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), NTT menyampaikan butuh kolaborasi antara partai Demokrat dan NasDem.

“Tentu kami butuh kolaborasi dan sinergitas antara NasDem dan Demokrat,” ucap Edi saat berikan sambutan pada pendaftaran balon Bupati-Wakil Bupati pasangan Edistasius Endi-dr Yulianus Weng di kantor partai Demokrat, Senin 22 April 2024 sore.

Untuk diketahui tambah Edi, bahwa inilah partai pertama yang kami bangun komunikasi, lalu dibuktikan mendaftarkan diri di Sekretariat DPC (Dewan Pimpinan Cabang) partai Demokrat sore hari ini.

“Dan biasanya Pak Ketua (Ketua Demokrat Mabar Rikardus Jani), begitu juga pengurus DPD Partai Demokrat provinsi, cinta pertama itu susah di lupakan,” ujar Edi sambil tersenyum

BACA JUGA:  Temu Komunitas Parapuar : Bangun Pariwisata yang Berkeadilan dan Berkelanjutan

Jadi sore hari ini, tambah Edi, Edi-Weng cinta pertama itu yaitu di Demokrat. Kami bertekad bahwa, di 2026-2030 Edi dan Weng sudah bulatkan tekad dan visi-misi nya “Mabar Bangkit, Menuju Mabar Semakin Mantap”.

“Semakin nya itu disempurnakan kebersamaan oleh kader-kader partai Demokrat,” kata Bupati Manggarai Barat incumbent

Sore hari ini, lanjut nya, mari kita memulai mewujudkan cita-cita luhur perjuangan SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) dan Surya Paloh yaitu Gerakan Perubahan.

“Dari Labuan Bajo untuk NTT, dari Labuan Bajo untuk Indonesia,” tutup Edi.

Untuk diketahui, Edistasius Endi-dr Yulianus Weng adalah Bupati dan Wakil Bupati Manggarai Barat incumbent.(ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button