NUSANTARA

Tahun 2024, 5000 Dokter Spesialis Gelar Kongres di Labuan Bajo

Oleh Frumen Amas [Labuan Bajo]

Tahun 2024 mendatang diperkirakan sekitar 5000 dokter spesialis dan para bidan akan menggelar kongres di Labuan Bajo, Manggarai Barat. Wakil Bupati Manggarai Barat, Yulianus Weng menginformasikan hal itu saat acara peletakan batu pertama pembangunan vila dan residence Kali Watu, di Labuan Bajo, Jumad (8/9/2023)

Pemerintah daerah menyambut baik iven tersebut namun ia berharap kehadiran residence Kali Watu dapat mengatasi persoalan yang ada.

“Jumlah kamar hotel hotel memang masih kurang, namun kehadiran Kali Watu kiranya mampu menjawab persoalan yang ada,”ujarnya.

Dia mengungkapkan bahwa pada tahun 2024, beberapa kegiatan berskala besar akan digelar di Labuan Bajo untuk itu berbagai persiapan tentu harus terus dilakukan baik oleh pemerintah maupun pihak swasta agar semua kegiatan dapat berjalan lancar.

BACA JUGA:  Polres Mabar Berhasil Tangkap Pelaku Spesialis Curnaik di Labuan Bajo, 2 Pelaku Pemain Lama

Sementara itu, Direktur Marketing KaliWatu, Abee Angkiriwang menyatakan, untuk menunjang Labuan Bajo sebagai salah satu daerah super prioritas (DSP) , Kaliwatu Residance akan hadir dengan konsep villa for sale. Proyek pembangunan Kaliwatu merupakan adalah projek villa dan residance yang terintegrasi sebagai yang pertama di Labuan Bajo.

Dengan tagline dari  Kaliwatu Residance adalah step to Labuan Bajo new wonder project, kita adalah project villa dan juga project residensial yang terintegrasi. Pembangunan Kaliwatu akan membawa new land mark di Labuan Bajo. Apalagi Labuan Bajo memiliki daya tarik wisata yang banyak sehingga para investor yang datang, mereka tidak hanya datang melihat keindahan alam, tetapi juga bisa tinggal di Labuan Bajo.

Projek pembangunan Kaliwatu sendiri menelan anggaran sekitar Rp 600 Miliar.Pembangunan akan dibagi dalam tiga tahap di atas lahan seluas 4,5 hektar. Pada tahap pertama akan di bangun sebanyak 23 unit villa.

BACA JUGA:  Triwulan Pertama 2024, Satres Polres Mabar Berhasil Ungkap 2 Kasus Pengedaran Narkoba di Labuan Bajo

Ia juga menyebut banyak developer biasa menjual duluan baru dibangun, tetapi di Kaliwatu dibangun dulu baru dilakukan launching untuk kemudian bertransaksi. Untuk pengembangan villa, setiap layout unit yang didelivery bentuknya berbeda-beda sesuai dengan layout yang disukai oleh para investor.*

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button