NEWS

Terobos Lampu Merah Perempatan Langka Kabe, Kedua Motor Baku Hantam

Kedua sepeda motor tak dapat hindari tabrakan akibat nekat menerobos traffic light

FLORESGENUINE.com – Terjadi tabrakan antara pengendara sepeda motor di jalur perempatan Langka Kabe, Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat-NTT tak dapat dihindari akibat nekat menerobos traffic light, Selasa (7/5/24) tadi malam.

Kapolres Mabar, AKBP Ari Satmoko, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Lantas, AKP Kaha Rudin, S.H., berdasarkan rilis yang diterima media ini, Rabu (8/5) siang mengatakan, berdasarkan informasi dari saksi mata, kecelakaan bermula saat pengendara sepeda motor Honda Beat tanpa nomor polisi berinisial KL (31), melaju kencang dari arah Paroki Roh Kudus Labuan Bajo menuju Patung Caci, lalu menerobos lampu merah.

Di saat yang sama, tambah AKP Rudin, pengendara sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomor polisi, juga melaju kencang dari arah Wae Mata menuju Patung Caci, lalu menerobos lampu kuning sehingga tabrakan tak terhindarkan.

BACA JUGA:  Piala Dunia U-17 Digelar di Indonesia

“Saat kejadian salah satu pengendara mengalami pingsan, namun segera sadar beberapa menit kemudian dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan medis, sementara pengendara Honda Vario diduga melarikan diri saat petugas datang ke lokasi kejadian,” kata Kasat Lantas itu

“Dalam peristiwa ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Namun, seorang pengendara berinisial KL (31) mengalami luka ringan. Kecelakaan ini terjadi karena kedua pengendara sepeda motor nekat menerobos traffic light. Harusnya berhenti, tapi tetap berjalan hingga akhirnya tabrakan tidak dapat dihindarkan,” ungkapnya.

Kasatlantas Polres Mabar itu berharap kejadian ini menjadi pelajaran bersama sehingga peristiwa yang sama tidak terulang lagi.

“Harus mematuhi segala peraturan dalam berlalu lintas karena kecelakaan tidak hanya membahayakan diri sendiri, tapi juga orang lain.” tutup nya.***

BACA JUGA:  Sekda Hans Sodo Optimis, Utusan MTQ dari Manggarai Barat bisa Raih Juara Umum Lagi

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button