PILKADA 2024POLITIK

Daftar di PAN Mabar, Iren Surya: PAN Matahari Ini akan Bersinar

Telah resmi, Irenius Surya mendaftar di PAN Manggarai Barat

FLORESGENUINE.com – Kembali lagi, Irenius Surya bakal calon Bupati Kabupaten Manggarai Barat tahun 2024 melakukan pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai Amanat Nasional (PAN), Kamis 25 April 2024.

Pantauan media di lokasi, Irenius Surya didampingi raja pantun H. Baso dan juga beberapa tim serta keluarganya. Sebelumnya, Irenius Surya telah melakukan pendaftaran penjaringan disejumlah partai politik, diantaranya partai Demokrat dan juga PDI Perjuangan.

Di partai Demokrat, ia mendaftar pada Rabu 17 April 2024 dan PDI Perjuangan berlangsung pada 23 April 2024.

Di rumah besar PAN Manggarai Barat, Iren kerap di sapa disambut oleh Ketua PAN Manggarai Barat Marselinus Jeramun, Sekretaris PAN Mabar Hasiman Tan Timotius, Stef Herson, Ketua Desk Pilkada PAN Mabar Inocentius Peni, Tan Akbar serta beberapa jajaran kepanitiaan lainnya.

BACA JUGA:  Golo Mori Mutiara Terpendam, Magnet Pariwisata Baru di Manggarai Barat

Iren dalam sambutannya mengatakan, hingga hari ini ia telah mendaftar dibeberapa partai. Ini ketiga yang ia kunjungi, secara resmi ajukan lamaran.

“Dalam beberapa hari ke depan saya pastikan, melakukan hal yang sama, berdialog dengan partai politik yang ada di Manggarai Barat,” ucap Iren

Kemudian, tambahnya, kenapa ia datang ke PAN. Dalam historical Pilkada Manggarai Barat, PAN itu pernah mengusung calon Bupati dan menang. Karena itu saya datang memberikan harapan itu. Bahwa Pilkada 27 November 2024, PAN matahari ini akan bersinar terang.

“Saya hadir, saya punya optimisme bahwa hadir di rumah PAN, harapan tentu ada. Tentu pada PIlkada 27 November 2024 mendatang,” ucap Iren dihadapan Ketua PAN Mabar beserta jajaran

BACA JUGA:  Ketua NasDem Mabar Tidak Tahu Edi Endi-dr.Weng Direncanakan Daftar Balon Bupati-Wakil Bupati di Partai Demokrat

Mungkin, lanjut nya, pada Pemilu kemarin pas musim hujan, maka matahari ini kurang terbit. Tapi ia yakin kali ini, menurut data BMKG masuk pada musim kemarau.

“Tidak ada alasan matahari itu tidak bersinar,” optimis Iren. (ah/fg)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button