PARIWISATA

Advisory Board Komodo Travel Mart, Emilianus Bei: Ajang Promosi Pariwisata di NTT

Even Komodo Travel Mart gelar di Labuan Bajo

FLORESGENUINE.com – Kegiatan Komodo Travel Mart (KTM) yang diorganisir oleh Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI) bersama Konsorsium Asosiasi Pariwisata yang akan di laksanakan pada tanggal 6-9 Juni 2024 mendatang di Golo Mori Convention Center (GMCC) Labuan Bajo.

Dalam rangka mensukseskan kegiatan Komodo Travel Mart ASPPI) bersama Konsorsium Asosiasi Pariwisata jalin komunikasi dan kordinasi dengan Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo (BPOLBF) di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat (Mabar).

Pada kesempatan itu, Emilianus Bei, Advisory Board Komodo Travel Mart, Rabu 17 April 2024 mengatakan bahwa Komodo Travel Mart merupakan event ajang promosi wisata yang ada di wilayah Nusa Tenggara Timur.

“Komodo Travel Mart merupakan event atau ajang pameran yang berfokus pada mempromosikan wisata yang ada di wilayah Nusa Tenggara Timur,” jelas Emil Bei yang merupakan Chairman DPD ASPPI NTT

BACA JUGA:  Wakapolres Manggarai Barat Diganti Mantan Kasatreskrim Libartino Silaban

Kami ingin, sambung Emil Bei, NTT bisa mempertemukan para buyers dan sellers yang mampu mempromosikan produk wisata Nusa Tenggara Timur agar pariwisata NTT semakin dikenal dan mampu membawa wisatawan dengan paket tour and travel yang telah disiapkan. Kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan para stakeholder lainnya.

Kegiatan Komodo Travel Mart ini, menurut Advisory Board Komodo Travel Mart menetapkan Golo Mori Convention Center (GMCC) Labuan Bajo sebagai lokasi venue.

“Kami sudah menentukan GMCC sebagai lokasi venue dan selanjutnya kami juga telah menyiapkan website yang akan segera di launching,” jelas Emil Bei

Untuk tanggal pelaksanaan, ia mengaku akan di laksanakan pada 6-9 Juni 2024 sebelum BBTF di Bali yang diselenggarakan 12-14 Juni 2024, dengan pertimbangan supaya lebih fokus dalam persiapan kegiatannya.

BACA JUGA:  Berpetualang ke Kampung Nelayan Papagarang, Menikmati Suasana Pantai yang Indah

Setelah ini jelas Emil Bei akan melakukan rapat bersama dengan ASTINDO, PHRI, HPI, GAHAWISRI, ASITA, dan seluruh asosiasi pariwisata lainnya.

Event Komodo Travel Mart ini diselenggarakan atas dukungan dari  Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, BPOLBF, Pemerintah Nusa Tenggara Timur, Dinas Pariwisata Provinsi NTT dan Kabupaten, ITDC Golo Mori, PHRI, ASPPI, ASITA, ASTINDO, GAHAWISRI, JANGKAR dan STDev Institute.

Kegiatan Komodo Travel Mart merupakan event pameran produk dan paket wisata serta ajang pameran yang mempromosikan paket perjalanan dan pariwisata yang ada di Nusa Tenggara Timur dengan mempertemukan para buyers dan sellers yang akan mempromosikan produk pariwisata yang ada di NTT ke pasar nasional maupun internasional. ***

BACA JUGA:  Kemenparekraf Target 500 Ribu Kunjungan Wisatawan ke Labuan Bajo Flores

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button