NUSANTARA

Partai NasDem Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menyatakan gabung pemerintahan Prabowo-Gibran

FLORESGENUINE.com – Partai NasDem besutan Surya Paloh secara mengejutkan menyatakan lebih baik bersama dengan pemerintah demi membangun Indonesia menjadi lebih maju.

Surya Paloh menyampaikan itu usai melakukan kunjungan dikediaman presiden terpilih hasil pemilihan presiden 14 Februari 2024 lalu di Jakarta Selatan, Kamis 25 April 2024 sore.

“Kesempatan, dorongan, keinginan, spirit untuk bersama dengan pemerintahan, saya pikir itu lebih baik. Inilah pilihan Saya. Pilihan NasDem,” ucap Ketua Umum Partai NasDem itu mengutip CNN Indonesia

Surya Paloh mengaku, sudah berpikir panjang sebelum memutuskan hal tersebut. Kontemplasi telah ia lakukan didasari kejujuran hati dan rasionalitas.

Dia mengutarakan keinginannya siap mendukung pemerintahan baru yang akan di pimpin oleh Prabowo-Gibran hasil Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Beroposisi bisa setiap saat, tapi bekerja membantu pemerintahan dibutuhkan suatu semangat, spirit dan keikhlasan hati dan mengedepankan objektivitas,” kata Paloh.

Ketua Umum Partai NasDem itu menyatakan NasDem siap mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran.

BACA JUGA:  Lantik PW Muslimat NU NTT Periode 2024-2029, Ketua Lakpesdam NU Harap Sinergitas dan Kolaborasi

“Melihat Indonesia dengan optimisme ke depan, kita siap memberikan dukungan sepenuhnya kepada pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Pak Prabowo Subianto dan Mas Gibran,” kata Surya Paloh

Untuk diketahui, pada Pilpres 2024 partai NasDem mengusung Anies Rasyid Baswedan dan berpasangan dengan Abdul Muhaimin Iskandar Ketua Umum PKB. (ah/**)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button