PILKADA 2024POLITIK

Ratusan Relawan di Labuan Bajo Deklarasi Dukung Melki Laka Lena Jadi Gubernur NTT

Melki Laka Lena, bakal calon Gubernur NTT 2024-2024

FLORESGENUINE.com – Ratusan relawan dan simpatisan mendeklarasikan Emanuel Melkiades Laka Lena untuk menjadi calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Pemilihan kepala daerah (Pilkada) periode 2024-2029. Kegiatan deklarasi Relawan Melki NTT tersebut digelar di Pantai Pede, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat pada Kamis, 13 Juni 2024 sore.

Koordinator Umum Relawan Melki NTT, Yosef Sampurna Nggarang menjelaskan, Melki Laka Lena adalah sosok pemimpin yang mampu membawa perubahan di NTT. Melki Laka Lena adalah figure yang sangat pas untuk memimpin NTT lima tahun ke depan.

Menurut Yosef Nggarang, figur Melki Laka Lena memiliki reputasi yang sangat mumpuni dan mempunyai visi untuk perubahan masa depan NTT yang lebih baik. Melki Laka Lena merupakan sosok pemimpin yang memiliki komitmen untuk membawa perubahan bagi NTT.

BACA JUGA:  Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran Resmi Diumumkan
Suasana kegiatan deklarasi Relawan Melki NTT di Pantai Pede Labuan Bajo

Selain itu, menurut dia, Melki Laka Lena adalah figur yang rendah hati, memiliki jiwa pengabdian, progresif, berintegritas dan kapabilitas. Ia (Melki Laka Lena) juga memiliki jaringan yang sangat luas, baik di level regional maupun nasional. Apalagi dengan posisinya sebagai anggota DPR RI, Melki Laka Lena memiliki akses dan jaringan yang sangat luas sehingga ia akan mudah mengerjakan agenda-agenda perubahan di NTT.

Untuk itu, ia mengajak kaum muda NTT untuk bersama-sama Melki Laka Lena memperjuangkan dan mewujudkan agenda perubahan NTT demi masa depan orang-orang muda di NTT. Yosef Nggarang juga menyampaikan bahwa acara deklarasi relawan Melki Laka Lena akan digelar di seluruh NTT dan diawali dari Labuan Bajo, Flores bagian barat.

Sementara itu, isi deklarasi yang dibacakan oleh Aloysius Suhartim Karya Louis menyatakan antara lain relawan Melki Laka Lena berkomitmen bekerja maksimal untuk memenangkan Emanuel Melki Laka Lena sebagai Gubernur NTT periode 2024-2029.

Para relawan Melki Laka Lena juga mengajak seluruh elemen masyarakat se-Nusa Tenggara Timur untuk menyukseskan Pemilukada Gubernur NTT 2024 dengan menciptakan suasana riang gembira dan penuh kedamaian. [kis/fg]

BACA JUGA:  Pembahasan KUA-PPAS 2024 Manggarai Barat Batal

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button