NEWS

Polres Mabar Adakan Bakti Religi dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke 78 Tahun 2024

Tiga tempat ibadah yang berbeda, anggota Polres Manggarai Barat lakukan pembersihan

FLORESGENUINE.com – Kepolisian Resor (Polres) Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melaksanakan bakti religi dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Bakti religi yang dimaksud dalam kegiatan tersebut yaitu membersihkan tiga tempat ibadah di Kota Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT pada Rabu (19/06/2024) pagi.

Kapolres Mabar, AKBP Ari Satmoko melalui Kasat Tahti, Ipda Abnel Tamonob sebagai penanggung jawab kegiatan mengatakan, pembersihan dilakukan di masjid Nurul Fallah Waemata, Pura Agung Giri Segara dan Gereja Katolik Stella Maris Labuan Bajo.

“Pagi tadi, kita hadir di tiga tempat ibadah untuk melaksanakan rangkaian bakti religi, dalam bentuk bersih-bersih di lingkungan tempat ibadah tersebut,” kata Ipda Abnel Tamonob pada Rabu sore.

BACA JUGA:  Politisi Hanura Mabar Domi Jenali Hadiri Rakorda di Kupang, Berikut Hasil Rakorda

Ia juga menjelaskan, rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024 ini mengutamakan kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan dan bermanfaat bagi masyarakat, termasuk dalam hal pembersihan tempat ibadah.

“Kegiatan juga mencerminkan semangat gotong royong dalam rangka keharmonisan dan kedamaian di wilayah hukum Polres Manggarai Barat,” jelasnya.

Kasat Tahti berharap dengan adanya bakti religi yang dilakukan Polri ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat. Tidak hanya itu, ia juga ingin masyarakat akan nyaman saat melaksanakan ibadah.

“Semoga ini bermanfaat dan masyarakat bisa nyaman saat melaksanakan ibadah di tempat ibadah mereka masing-masing,” harap Perwira pertama polisi itu.***

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button